ALAMAT

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin
Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

KONSULTASI

Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

JAM KERJA

Senin - Sabtu

Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas.

Asal usul bulu perindu

Artikel bulu perindu » Asal usul bulu perindu

Ada kisah seekor induk burung Rajawali, membuat sarang di atas pohon yang sangat tinggi di Gunung Bondang. Rupanya dia akan beranak, dia tak mau jika sudah beranak nanti, anak-anaknya terjatuh dan pergi sebelum waktunya menjadi besar dan kuat. Untuk itu sang induk Rajawali membutuhkan pegangan, dan dia mulai mencari dengan terbang kesana kemari menyusuri hutan, sungai. Tiba-tiba matanya tertuju pada satu benda, dari ketinggian dia melihat ada tumbuhan kecil seperti cacing, tumbuhan tersebut ada di atas air sungai dan anehnya tumbuhan itu terlihat seolah-olah berenang melawan arus sungai yang deras. Dengan segera Induk Rajawali itu terbang ke bawah dan menangkap tumbuhan tersebut dengan paruhnya. Kemudian tumbuhan itu dibawa dan diletakkan di sarangnya.

Selang beberapa waktu dia melahirkan beberapa anak. Ketika anak-anaknya lapar sang induk berusaha mencari makanan dan meninggalkan anak-anaknya tanpa khawatir, karena ia merasa anak-anaknya akan terjaga dengan pengaruh ghaib tumbuhan tersebut. Sampai saatnya anak-anak Rajawali sudah dewasa, mereka mulai latihan terbang mengarungi luasnya angkasa, karena saking senangnya ia terbang sampai lupa untuk kembali ke sarangnya. Namun sang induk yakin dengan memegang tumbuhan tersebut yang tak lain adalah Bulu Perindu yang ada pada sarangnya dan dengan bersiul dan jeritan tajam, maka akan membuat anak-anaknya yang pergi terbang jauh akan terpanggil dan secepatnya akan kembali padanya.

Dalam dunia mistik Bulu Perindu merupakan benda ampuh untuk membantu dalam hal percintaan. Bulu perindu biasanya berasal dari sarang burung elang/rajawali, tapi tidak semua sarang ada Bulu Perindu nya. Biasanya Bulu itu ada di saat telur burung elang sebelum menetas. Jika sudah menetas maka bulu-bulu itu akan patah oleh anak burung Elang. Dalam sebuah sarang kemungkinan hanya terdapat 5-8 helai. Sarang burung Elang tersebut bukan yang ada di bebatuan melainkan yang ada di ketinggian pohon.

Berdasarkan warnanya, ada dua jenis Bulu Perindu:

  • Bulu Perindu warna coklat, memiliki kekuatan lebih kecil dan sulit di cari,
  • Bulu perindu berwarna Hitam, memiliki kekuatan yang lebih besar dan mudah dicari.

Bulu perindu mempunyai ukuran kurang lebih 5 cm-10 cm dan berdiameter kurang dari 1 mm. warna Bulu Perindu ini ada yang coklat kehitam-hitaman dengan bentuk sama seperti bulu alis mata, yaitu bentuk ujungnya lebih kecil dibandingkan batangnya, bersifat keras dan mudah patah ketika berada di tempat yang kering, tetapi akan menjadi lunak ketika di tempat yang basah.

Cara Menguji Keaslian dari Buluh Perindu :

  1. Metode Bantuan alam

Metode ini dilakukan dengan bantuan aliran sungai sebagai media pengujian. Jika Bulu Perindu dimasukkan kedalam air aliran sungai yang mengalir, maka Bulu tersebut tidak akan terbawa arus. Hal ini terjadi karena pada bagian ekor Perindu akan dengan sendirinya melakukan gerakan sehingga ia bisa mertahan tidak terbawa arus. Tentunya aliran sungai yang digunakan harus aliran sungai yang lambat, kalau deras tentunya juga terbawa arus, mengingat bentuk Bulu Perindu yang sebegitu kecil, tentunya kekuatannya untuk menahan arus juga kecil.. Bahkan jika Anda menaruhnya dialiran air yang sangat lambat, meskipun tidak mempunyai kekuatan ghaib, ia akan mampu bergerak melawan arus.

  1. Metode Bantuan Air

Metode ini memanfaatkan air sebagai media pengujinya, jika Bulu Perindu ini tersentuh dengan air maka ia akan berputar-putar. Dia akan berputar dengan sendirinya jika dalam keadaan basah.

Kedua ujicoba diatas membuktikan bahwa Bulu Perindu adalah benda unik dan mungkin tidak ada benda alami lain yang bisa menyamainya. Karena Bulu Perindu ini merupakan benda alam yang memiliki kekuatan yang luar biasa maka, banyak orang yang memanfaatkannya sebagai usaha batin yang mendukung usaha riil agar hasil lebih maksimal dalam meraih sesuatu.

CUSTOMER SEVICE

CS. I (MH. Shodiq)

089 680 708 282
089 680 708 282
089 680 708 282
D4A6D2FA
081 328 131 411
081 328 131 411
membukabatin@gmail.com

CS. II (Mutia)

089 668 981 114
089 668 981 114
089 668 981 114
D42902C8
085 784 305 056
085 784 305 056
membukabatin@gmail.com